Jumat, 13 Februari 2009

Memaknai Hati lg


It’s okey hatiku terluka dan sakit!!karena aku menjadi terampil dalam mengobatinya, menutup setiap luka yang menganga.
Suatu pembelajaran tersendiri bagiku. Jika aku bersabar menjahit keping demi keping patahan hati itu, tabah membalut luka, aku yakin hatiku akan menjadi baik lagi.
Itulah sekelumit kata yang tertera sebelumnya. Tapi perlu diingat, bahwa kita tidak bisa menjahit baju dengan kain yang sudah rapuh. Kita hanya bisa memotongnya dan menyulamnya. Begitu pula dengan hati kita yang sudah mungkin terlalu rapuh. Masih ada jalan lain selain berusaha sekuat tenaga bertahan. Ada saatnya hati memerlukan istirahat dan sebuah perubahan. Mengisi kekosongan dengan cinta yang tanpa pamrih, yaitu cinta Kekasih sejati kita. Cinta yang tidak membutuhkan syarat apapun. Cinta yang selalu membuat kita damai dan nyaman apabila ada didekatNya.
Aku ingin meraih cinta itu………………sungguh, aku ingin meraihnya bersama orang yang juga mencintaiNya.

Tidak ada komentar: